Monday 2 May 2016

Tips Jitu Penjualan dengan Hypnoselling




Hitung di rumah anda, ada berapa banyak barang yang anda beli namun tidak anda pakai ? berapa banyak sesuatu yang anda beli tersebut karena anda menyukainya bukan membutuhkannya ? berapa banyak dari aktivitas pembelian dilakukan karena ikut-ikutan, gengsi, dan sesuatu yang banyak melibatkan sisi emosi konsumen ? Ya, semua itu dibedah dalam Hypnoselling.

Hypnoselling merupakan aplikasi hypnosis atau teknik hipnotis yang dimanfaatkan untuk aktivitas jual – beli. Hypnoselling memanfaatkan bawah sadar seseorang termasuk aspek emosi dari para konsumen untuk meningkatkan pembelian. Hal ini sebetulnya sudah dipelajari dan diterapkan di Dunia Barat, dan jika anda cermati Mall – Mall pun melakukan Hypnoselling.

Hypnoselling atau ada juga yang menyebutnya Hypnosis forSelling, sangat bermanfaat bagi para Sales dalam penetrasi ke pada konsumen sehingga menarik minat yang besar dan diakhiri dengan pembelian dalam jumlah yang banyak. Bagi Marketing, hypnoselling dimanfaatkan sebagai prinsip dasar dalam menyebarkan informasi mengenai produk atau dalam bernegosiasi untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar tentunya.

Aktivitas jual-beli terjadi dimanapun dan kapanpun. Sejalan dengan hal tersebut, pada prakteknya Hypnoselling bisa diaplikasikan untuk siapapun dengan latar belakang profesi yang beragam. Pada intinya Hypnoselling membangun sebuah prinsip solution di mana si pembeli merasa senang, dan yang menjual banyak untung.

Bila anda mempelajari Hypnoselling, maka yang akan mendapatkan manfaat pengetahuan sebagai berikut :

 Prinsip dasar Seller dan Gaya Penjualan

Penting untuk dipahami karena ini adalah yang mendasar sekali sebelum anda menjual. Mindset akan dicerahkan dan disesuaikan dengan apa yang akan anda jual sehingga meningkatkan rasa percaya diri pada saat presentasi sesuatu yang dijual.

 Mengenal Bawah Sadar Konsumen

Dengan memahami konsep bawah sadarseseorang, kita menjadi tahu efek sugesti yang kita berikan kepada mereka dan bisa memanfaatkannya untuk mengikuti apa yang kita sarankan.

  Hypnotic Selling Language

 Ucapan

Bahasa hypnosis memiliki seni dalam pengucapannya, sehingga enak didengar dan nyaman. Di sini anda diajarkan cara melafalkannya secara benar berikut intonasi dasar penekanan bahasa.

 Tulisan

Bahasa tulisan yang mengandung unsur hipnosis banyak sekali manfaatnya, untuk iklan sms, email broadcast, penulisan web marketing, proposal, dan lain sebagainya.

 Gestur

Ada beragam gestur yang bisa menarik minat seseorang dalam membeli produk anda. Dan lagi – lagi merupakan peran bawah sadar. Gestur yang akan dipelajari oleh anda bisa dimanfaatkan saat anda berhadapan langsung dengan konsumen atau pada saat anda presentasi.

 Persuasive Method

Merupakan pendekatan yang unik melalui serangkaian konsep dan skenario sebelum anda bertemu langsung pada calon konsumen, sehingga memposisikan konsumen tidak memiliki pilihan lain selain membeli produk anda.

 Effective Closing

Baik di awal tentunya perlu baik di akhir, effective closing mengajarkan bagaimana cara anda menutup penjualan dengan cepat dan menghasilkan keuntungan.

Yang diajarkan dalam HypnoSelling adalah teknik komunikasi persuasif agar orang lain lebih menyukai dan lebih percaya kepada Anda, termasuk menyukai dan percaya dengan kualitas produk Anda.

Seringkali Anda punya produk atau jasa bagus tapi orang lain tidak mau menerimanya karena merasa ragu. Nah, setelah Anda memahami rahasia komunikasi dan rahasia pikiran manusia, maka Anda bisa membuat percaya dan mengikuti saran Anda.



SEMOGA BERMANFAAT!



No comments:

Post a Comment